Haul bulan Oktober



Kalian tuh kalo baca tulisan haul di blog atau vlog yang pernah kalian hampirin apasih hal yang langsung terlintas setelah baca kata tersebut? Kalo aku ya tiap mampir ke blog atau vlog dan lewat ke konten haul pasti yang aku perhatiin produknya terlebih dahulu. Ada nggak nih yang aku emang kepoin dari lama dan pengen tau reviewnya biar mantep beli atau enggak.

Jadi hari ini aku mampir ke guardian dengan niat ga beli apa-apa, tapi seperti biasa dan sudah kebaca kalo niat kaya gitu seringnya berbanding terbalik dengan kenyataan. Beneran dong masuk toko disuguhin sama harga diskon skincare yang nyampe 30%. Best deal ini sist buat kantong mahasiswa seperti aku yang suka nunggu-nunggu diskon.

Mainlah aku ke deretan micellar water. Sebelumnya aku udah beli micellar water merk apa azalea (?) aku lupa deh. Botolnya hijau, kecil, gemas. Kalo buat daya ngebersihin sih bagus-bagus aja ya, tapi bye deh nggak cocok sama baunya. Padahal harganya bersahabat sekitar 20 ribuan. Micellar water buat aku produk yang agak pricey, kenapa? Karena dia produk pembersih wajah yang mana harga jualnya mulai 30 ribuan ke atas. Ya ada sih yang miring tapi ya itu tadi cocok-cocokan. 20 ribu pun nggak pas, biasanya lebih jadi 25 ribuan. Nah dengan harga segitu terhitung agak pricey karena kebutuhan buat ngebersihin muka itu wajib dan bakal beli tiap bulan. Intinya produk ini rawan boros. Makanya micellar water jadi opsi kedua pembersih wajah setelah milk cleanser viva.

Langsung buru-buru nyari ponds micellar water, alesan nyari produk ini gara-gara tergoda review Anas yang bilang kalo produk ini bagus dan nggak bikin pait di bibir (?) if im not mistaken. Intinya juaraa. Harga biasa sih 32 ribuan buat 100 ml, tapi karena ada diskon jadi 21 ribuan. Wah seneng! Tapi kemudian aku bingung karena galau kegoda buat beli micellar water emina yang juga diskon jadi 22.500 dari harga asli 34.000. Milih...milih...milih...

Pilihan jatuh kepada...

Emina lah. Aku lemah masalah packaging gaes *lol

Maafkan aku ya ponds, kelak kan ku pilih dirimu di kemudian hari saat diskon guardian muncul lagi *tetep

Salah sih emang berhenti di depan booth emina karena setelahnya aku malah beli facial wash sama maskernya sekalian. Beli facial wash mah emang di rumah lagi abis sih :)) tapi buat masker ya emang kepo ih dari kemarin. Sampe kelupaan kalo emina udah ngeluarin masker saking banyaknya produk baru yang diluncurin kemarin. Buat masker harga aslinya itu 15 ribuan dan tadi diskon jadi 10 ribu aja. Selebihnya harga sama ya kecuali buat skincare! Semuanya kena diskon 30%

Mungkin kalo saling ngefollow di twitter kalian nebak kalo aku ini bucin emina. Aku emang bucin emina buat packagingnya sih. Gemas gitulho, produk dalam negeri yang packagingnya seimut emina belum ada. Kalo buat fungsi dll sih biasa aja. Paling yang aku repurchase cuma sun screen doang. Harga beberapa produk emina juga terbilang lumayan, makanya aku senank kalo emina ada diskonan.

Tunggu review masker dan micellar water ya


No comments:

Powered by Blogger.