Makan di Pizza Time Sidoarjo

Sidoarjo punya beberapa tempat makan yang menyediakan pizza sebagai menu utamanya, salah satunya Pizza Time. Pizza Time ini kalo dilihat dari tempatnya sih make konsep modern. Interiornya lumayan kekinian, ada mural di dinding dalam ma luar.


Kebetulan kemarin aku sama Disa pergi kesana dalam rangka diseret sama dia yang udah ngidam pizza-pizzaan. Awaknya mau ke panties tapi belok ke pizza time. Nyoba lah, kalo oke alhamdulillah kalo zonk kita ambil sebagai pengalaman makan, bijak kan?  Pengunjung waktu itu didominasi sama keluarga, jadi rame. Padahal kemaren lagi pengen nyepi sih



Menu yang disediain ternyata nggak cuma pizza, ada lasagna, rice bowl sama snack-snack lain. Kalo minumannya sih nggak terlalu banyak sih variannya. Oh ya disini juga jual gelato lho! Kemarin aku beli gelato yang rasa green tea & straciatella. Harga satu cap gelato dipatok sebesar 15.000 ini bebas milih rasa apa aja dengan batasan 2 varian. Untuk green tea rasanya sama kaya minuman green tea yang ada di pasaran nah buat straciatella ini agak beda. Ada rasa citrus, kaya sprite. Padahal tampilannya itu macem oreo yang ada vanila sama topping cokelatnya jadi aku kira manis, eh ternyata malah mirip sprite


Varian gelato 


Daftar harga dan menu

Aku pesen lasagna sedangkan Disa Pizza. Pizzanya ternyata mirip sama punya panties! Tapi ukutan pizza time lebih kecil sedikit. Buat pinggirannya juga enak, tepungnya lembut jadi betah aku cocolin saos tomat bolak-balik. Lasagna? Ngenyangin. Entah ini efek keluar sama Disa atau gimana cuma kalo keluar sama dia tuh bawaannya kenyang??? Heran.


Dua menu yang kami pesan

Pengalaman makan di Pizza Time akhirnya jadi pengalaman menyenangkan karena kita lumayan puas dengan menu yang kami pesan dengan harga jual yang masih bersahabat dengan kantong mahasiswa.





No comments:

Powered by Blogger.