Keinginan untuk tahu

Seberapa payah diri kita buat mengetahui hal yang terjadi di sekeliling kita?

Lagi buka line, kaget chat kelas isinya numpuk. Kebanyakan bercanda, tapi ada beberapa info penting yang dikirim. Sering? Ya kalo lagi semester aktif sih. Itupun kalo emang kita diburu sama tugas. Sayangnya ada aja beberapa anggota menyebalkan yang doyan tanya ada apa di kelas padahal infonya udah ditulis dengan jelas di notes. Temen-temen yang doyan bercanda dan bikin chat numpuk ini juga nyebelin sih. Nyebelin ketika jokesnya malah makin nggak karuan dan nimbun info yang penting. Si penanya? Ini juga kenapa nggak usaha buat scroll up dulu buat cari tau apa yang terjadi. Nggak asal langsung nanya apa yang terjadi. Udah dijelasin masa dijelasin ulang? *berkacak pinggang

Itu tadi kasus yang sering terjadi di grup yang isinya rame.

Kalo di grup yang isinya cuma beberapa dan chatnya juga jarang-jarang tapi juga nggak aware sama apa yang diinfoin dan maunya diinfoin ulang pengen itu rasanya mau mijetin

pake sapu lidi...

Iqra dong Milea!!



Kenapa kesal? Karena hal-hal kaya gitu yang nyebabin kamu mancing emosi temen lain. Kejadian kemarin waktu presentasi event kelas. Udah dijelasin tentang ide yang mau diangkat buat jadi event kelompok eh ada salah satu anggota yang waktu ditanya kelompok lain belum nemu ide buat event dianya ngeiyain :))

Nggak cuma dikeselin sama sekitar, penanya menyebalkan kaya gitu juga datang dari calon peserta seminar yang nggak bener-bener baca poster dengan bener. Udah ditulis transfer rekening cuma ke bank A dianya tanya bisa ga transfer ke bank B.

Kurang-kurangin lah

Balik lagi ini tuh muaranya kemana, permasalahan males baca. Maunya dikasih tau, disuapin terus. Melatih diri buat nggak menggantungkan hal-hal sepele seperti itu masuk kategori self love bukan?

No comments:

Powered by Blogger.