22

Halo mbak Bella Hadid, kita samaan 22 sekarang

dari pexels.com
Bisa nginjek angka kembar ini bersyukur banget, selain punya lagu kebangsaan sendiri yang dipersembahkan oleh Taytay angka ini juga reminder kalo struggling ditengah-tengah quarter life crisis itu makin terasa nyata. Halo line 96, kita menghadapi hal ini bersama!

Ngeliatin life goals beberapa tahun lalu kok jadi ketawa sendiri. Ini masih 30% banget dari rencana awal, siapa coba yang ngira kalo udah masuk usia 20 itu bakal bisa dewasa dan menghadapi kenyataan dengan ikhlas dan gagah berani? Ya aku dulu pas masih bocah

Nggak sendiri, banyak kok yang begini. Siapa dulu yang bilang, enak ya udah gede itu enak ya. Enak karena dikira kalo udah gede apa-apa sudah siap. Nyatanya enggak bener-bener amat. "Alaah palingan kalo udah 25an udah siap punya pendamping?" wkwk, pendamping apaan orang sampe sekarang pasangan belum ada.

Ok disamping kadar bitter life yang meningkat tajam, better life juga naik beberapa persen sih. Contohnya apa? Aku udah nggak gampang marah kalo liat orang punya prinsip berbeda. Sikap yang berbeda, cara hidup yang berbeda. Dan mulai belajar untuk nggak mempertanyakan keputusan orang walaupun rasa kepo kadang masih menggelayuti karena terpancing tapi ya udah lebih baik ketimbang dulu.

Makasih buat teman-teman yang udah mengucapkan selamat ulang tahun dan do'a tulusnya. Semoga do'a baik yang diberikan kembali ke diri kalian juga. <3


No comments:

Powered by Blogger.