Playlist bulan Mei

1. There's no way back (Lauv-Julie)


this is my go to jam. Dengerin ini diulang berulang kali dalam bis perjalanan ke aman. Lagunya asik buat nemenin nulis jurnal juga, tenang, ga too much.



2. Lowkey (NIKI)


"As long as we keep this low..low..low..key"

Thanks manoban udah ngenalin aku sama niki, padahal niki asalnya dari indo lho, dia sama-sama debut di kancah internasional. Satu manajemen sama Rich Brian di bawah naungan 88 rising. 



3. Boy with luv (BTS-Halsey)


Netizen komen disini lirik yang dinyanyiin Halsey nanggung banget, beda sama dua lipa dan black pink. In my opinion ya setelah denger kalo partnya halsey bisa sebanding kek dua lipa di kiss and make up agak susah ga sih buat anak bts gantiin doi nyanyi karena beda feel aja pas kena live. Dan lagi ini official song yang emang didebutin di on air di tv sementara kalo kiss and make up kan lebih sering dinyanyiin off air di stage, so ga masalah kalo digantiin sama anak-anak bp sendiri. 

Pas dengerin nadanya catchy, visual mv-nya juga mendukung. Pastel gemas



4. ME! (Taylor Swift -Brendon Urie)


Taytay ngasih kejutan baru lewat hint yang dishare ke semua media sosianya mulai dari twitter sampai instagram semuanya didominasi oleh warna pastel cantik. Mirip sama color palette BTS gitu. Pas lagunya rilis, ehm suka? Sukalah ada olivia sama meredith di sana gimana bisa menolak coba?



Btw metamorfosa ular jadi kupu-kupu pastel itu cantik sekali, hint lain dari taytay kalo doi udah bertransformasi dari rep era ke ME! dengan nuansa light dan colorful

 


No comments:

Powered by Blogger.