Pengalaman nonton Endgame

Basi banget sih baru posting sekarang? Oh iya menghindari jadi spoiler man aku tuh, macem ... (ngelirik ke arah tom holland) tau sendiri hypenya Avengers: Endgame ini bener-bener rame! Bahkan ada yang bikin status kalo dia diputusin pacarnya gara-gara dispoiler ending end game. Haha nahloh~

Masalah film emang krusial mbak mas, bagi orang yang nggak tertarik amat sama dunia film apa buku gitu liatnya idih apa bae? Gitu aja sebel. Kan cuma fantasy? Bagi aku dan anak-anak lain kaum penyuka dan penggiat nonton film ini ganggu banget. Kalo masalah spoiler dibuat blog post kayanya seru nih, nanti bakal aku tulis terpisah deh hehe. 

Balik ke Avengers: Endgame, sebelum aku mulai baiknya desclaimer dulu: aku anak baru di dunia Avengers ini. Disebabkan ulah Mawla yang maksa-maksa aku nonton Infinity War, kata dia bagus. Ih mana aku tertarik kan soalnya sekuel film Marvel udah luaaaaas banget. Takut ga paham pas nonton, kan buat apa?

Berkat kegigihannya maksa aku nonton Infinity War, pergilah aku ke XXI Transmart. Kesannya? Sukaaaa. 



Thanks to Robert Downey Jr, berkat akting doi yang memukau sebagai Iron Man aku langsung klop sama film Avengers ini. I have no idea actually siapa Thanos? Kenapa misinya musnahin sebagian penduduk bumi? Kenapa dia Ungu?  Janggutnya thanos juga ngingetin aku sama bentuk gethuk....

Ada memenya bahkan...


Dan seribu kenapa-kenapa lainnya...

Semua duet pahlawan di Infinity War udah jadi bekal kuat untuk aku pergi nonton Endgame. Masalahnya hadir ketika aku exchange, he he. Iya akses bioskop itu jauh saudara, bisa diakses pake bis kok bisa banget. Tapi karena jadwal disini itu beda-beda jadi agak tricky ajak temen nonton, hu. 

Abis gagal nonton Captain Marvel, masa juga gagal nonton Endgame? Dengan segala kenekatan (ini kata temen aku lho) aku memutuskan buat pergi sendiri ke Aman buat menunaikan ibadah endgame.

Btw di Sidoarjo tuh aku kebiasaan kemana-mana sendiri kan, nggak ada bedanya sih perjalanan di sini sama sana. Beda suasana aja yekan? Soalnya disini negara orang.

Bioskop di Aman Central itu ngandalin self service, jadi ya nggak perlu antri ke mbak-mbak macem XXI kalo kamu beli cash. Justru yang belinya pake CC langsung ke arah kasir. Waktu pemutaran endgame juga banyak, selang lima belas menit diputer lho. Gils

Subtitle yang disediain dalam film ada dua, Melayu dan Cina. Fontnya beda sama yang di Indonesia, ada jarak. Btw bioskop yang aku masukin lumayan sepi... ya maklum muter jam 11 boy. Endgame main 3 jam fyuh.

1 jam pertama, emm oke seru
1 jam kedua, oke ini agak bosen dikit
1 jam terakhir. OMG, AKU MELLOW ABIS

Bayangin, aku pertama kali nangis di bioskop buat tokoh fiksi. Tokoh pahlawan fiksi yang sama sekali nggak aku kenal sebelum infinity war. Tau pun juga gara-gara stalking tipis-tipis, nggak ngegali dalem-dalem amat.

Iron Man ninggalin sejuta impression buat aku, sad. Sedih aja, I feel that he is the one who suffered the most. Kalo ga ada Tony Stark misi mereka buat kembali pake mesin waktu juga nggak sukses. Searogan apapun doi, mendadak hilang dalam sekejap waktu tahu dia ngorbanin diri dia demi kemaslahtan umat. I love you 3000 lah pokoknya!



Kisah Black widow sendiri nggak kalah sedih. Dia ngorbanin diri dia sendiri buat soul stone. Wah ini, ada teori yang bilang kalo Black Widow ngorbanin raganya karena dia mikir kalo Hawkeye lebih pantes hidup. Ada keluarga yang nunggu dia untuk pulang dan kembali, sedangkan Natasha? Hmm... :'

Aku sedih dan mellow kan waktu Si Peter almost-say-good-bye taunya ga berhenti-berhenti nangisnya hahaha. Sampe pemakamannya pun masih sedih, ah ga nyangka deh endgame berhasil ngebuat aku se mellow ini. 

Tengs ya Maw udah ngenalin aku ke Infinity War. Ceritanya super gewd, never expect that i would be hooked up like this. 

And once again, I love you 3000 


No comments:

Powered by Blogger.