Short getaway


unsplash.com


Bulan ini lega bangeeeeet. E nya sengaja banyak dong karena diriku berhasil nonton film 3x di bioskop! Sebuah pencapaian karena buat mutusin pergi nonton itu aku butuh waktu lama lol. Tugas banyak coy, mana perlu dana kan buat bikinnya macem kemarin buat pameran. Jadi itu minggu kemarin aku abis dari malang, janjian ketemu sama mawla. Terus aku ikutan stay di kos a’yun. Karena itu anak berdua tipe males jalan-jalan, sukanya STAY di kamar kecuali buat makan lol. Ya udah dua hari di sana bisa ditebak ngapain aja. NONTON, dan hampir karaoke. Tapi ga jadi gara-gara harganya kemahalan wkwk (sobat qismin) aku juga tipenya bukan yang suka jalan-jalan banget jadi ya ga masalah. Emang goler-goler di atas kasur sangat cocok untuk kita bertiga.
Well, sabtu minggu kita nonton di Dinoyo. Disana harga tiketnya murah banget buat wiken! Cuma bayar 30.000 dengan fasilitas bioskop yang lebih melegakan dibandingin platinum sidoarjo. Mo nangis ga sih? What I love the most is dinoyo’s ticket! Bentuknya juga gemas gitu lho, sekarang kan tiket yang bentuknya cakep itu XXI sama 21. Sisanya mostly udah ganti pake kertas kek bon dari alfamart yha :/ nda enak buat dikoleksi tentunya.
Film yang ditonton kemarin aquaman sama bumblebee. Temanya samaa, perang-perangan. Perebutan kekuasaan, beda tempat doang. Satunya laut satunya bumi dan luar angkasa. Lega ga lo semua tempat dieksplorasi?
Buat aquaman visualnya cantik banget. Banget banget. Bahkan pacarnya temen aku bilang kalo itu mirip sama mobile legend wkwk. Terus karena udah kenyang jokes aquaman di twitter liat mimiknya mz Jason aja w udah ketawa receh memang! Btw miluv Mera, model perempuan independent selalu gampang bikin jatuh hati. Btw gaun yang dipake Mera waktu tunangan sama Orm itu bentuknya kaya kebaya, aku baru nyadar juga waktu pas baca tweetnya Nessie Judge. Terus lagi Mera sama Ratu Atlana itu cantik banget sih! Misi itu ga pake efek aneh-aneh kan buat wajahnya? Mbikos kaya Barbie lho asli.
Lanjut ke bumblebee, itu yang main kan ternyata si mbak Hailee Steinfeld. Sebelum tau dia yang main aku ngebatin, ini orang kok mukanya mirip Angel Faustina.  Itu lho dia yang meranin Angel di mini series Angel  Diary (cie tua). Doi ceritanya dikirim ke bumi buat ngelindungin bumi supaya temen-temennya bisa nyusul abis perang sama musuh dan musuh ga bisa masuk terus manggil temen-temennya buat masuk ngehancurin bumi. Ini pertama kali aku nonton transformers jadi ya taunya Cuma si optimus doang pas nonton. Sama kaya aquaman, aku ga ngikutin superhero DC.
Kebalikannya aquaman yang menurut aku penuh dengan kelucuan juga ketegangan, kalo si bumblebee ini bikin hati teracak-acak sih. Si bumblebee itu awalnya kan bisa ngomong ya terus gara-gara diserang sama musuh beberapa fitur ((FITUR)) dia rusak. Itu termasuk kemampuannya buat ngomong, jadi yawes deh itu si bumblebee cuma bisa kasih bahasa isyarat. Terus Charlie masang radio kan ke dia akhirnya doi bisa ngomong lagi! Tapi ya gitu nyebelin, dia nyusun lirik lagu buat dijadiin kalimat terus jatuhnya lawak pas di momen yang ga tepat. After all salah satu list goal aku dan mawla udah tercapai yaitu nobar di bioskop. Maklum temenan jarak jauh, hal-hal simple jadi bikin kita lebih apresiasi.

 

No comments:

Powered by Blogger.