NKCTHI & NKSTHI



Baru-baru ini kenal sama akun bernama NKSTHI atau lengkapnya Nanti Kita Sambat Hari Ini. Akun ini semacem akun guyonan kebalikannya NKCTHI. Di NKCTHI kamu bakal nemu rangkaian kata-kata hangat, merangkul kamu, menyadari kalo kita nggak sendiri. Sama-sama berjuang, cuma nggak keliatan susah karena memang memilih buat nggak diposting dan ditunjukkan di depan muka umum.

Di NKSTHI malah kita diajak ngeluh bareng, yaudah akuin aja kamu capek. Yuk sambat bareng sama aku sini! Wkwk. Admin mojok bangetlah dari segi kontennya. Apalagi ucapan HADEEEH! Template kzlnya orang indo sekalian. Kalo udah keluar kata ini dari mulut bisa ditebak ya kita gedek sama keadaan yang dihadapi.

Perumpamaannya nih di NKCTHI aku nemuin kenyamanan, semacam kamar tidur di saat hujan yang lengkap sama selimut. Kalo di NKSTHI aku ngerasain tempat buat rehat sejenak sambil minumin es teh. Seger cuy, ya memang begitu kan kalo abis sambat itu hati terasa lebih plong? Asal bukan sedikit-sedikit sambat. Capek kamu nanti sob

Kakak adik beda watak bisa disebut. Btw kedua akun ini nampilin konten visual yang sama apiknya 11:12 lah. Malah kalo ga nyadar alias liatin postingannya tanpa baca kamu bisa ketuker antara NKSTHI sama NKCTHI.

NKCTHI sendiri udah nerbitin buku berjudul sama yang ludes diborong orang-orang dalam tempo waktu singkat dan cetak ulang berkali-kali. Cool! NKCTHI ini bisa dibilang unik, jadi penulisnya mbak Marcella ini ngebuat akun Instagram buat media sharing sesama user ig. Konten yang dibuat mbak Marcella sendiri emang interaktif. Apalagi didukung sama fitur Instagram yang mana bisa lemparin pertanyaan sekaligus nangkep jawaban dari followers. Lengkapnya bisa baca reviewnya di sini.

Ada salah satu kutipan NKCTHI yang aku suka banget "Kalo belum bisa jadi manfaat jangan jadi beban" its really deep. Ngajak buat berdikari, berdiri di atas kaki kamu sendiri. Berusaha semaksimal yang kamu bisa. Maju selagi mampu.

Nah buat kamu yang belum mampir buruan mampir ke dua akun di atas ya. Share ke aku soal pendapat kamu tentang dua akun itu yaa ;)


No comments:

Powered by Blogger.