List faves songs in 2018




Di 2018 tuh aku mudah nemu lagu-lagu baru berkat install spotify di hp dan laptop. Biasanya sih stuck di lagu-lagu lama (walaupun sampai sekarang juga iya) tapi dengan adanya spotify yang udah ngebagi lagu-lagu ke beberapa kategor, iaku jadi nggak repot nyesuaiin lagu apa yang aku mau dengerin.

Lagu buat belajar? Ada. Lagu buat santai-santai? Banyak. Bukan cuma lagu aja yang aku nikmatin di spotify tapi juga podcast. Mulai dari podcast luar sampe dalem negeri lengkap ada di sana. Mana sukanya spotify ngebuatin playlist mingguan juga. Miluv. Yaudah langsung aja yuk, berikut daftar lagu favorit di taun 2018:

- 18 (One direction)

Lagu ini udah lama rilisnya, taunya pas lagi nyetel full album 1D di spotify dan aku jatuh cinta kebangetan sama lagu ini. Vibe yang dibawa itu jaman-jaman sekolah (mungkin pengaruh liriknya juga lol) terus keinget film-film romcom jadul. Btw lagu ini udah pernah dijadiin ost film belum sih?

- Sign of the times (Jasmine Thompson)

Lagu mellow yang nyantol di telinga waktu lagi jadi staf BBW kemarin. Salah satu temen muter lagu ini kemudian suka terus baru tau kalo ini cover dari lagunya Harry Styles. Surprisingly yang nyanyi emang salah satu penyanyi favorit aku Jasmine Thompson. Dia udah sering ngecover lagu dari penyanyi papan atas gitu sih. Vibenya dia itu sendu dan menenangkan. Bikin nyaman kalo denger

- In the woods (Kim Dongki)

Well ini lebih masuk ke instrumental sebenernya. Salah satu ost film yang betah aku puter buat nemenin belajar atau baca-baca artikel di internet.

- Rewrite the Stars (Zac Efron & Zendaya)

Best movie ost in 2018! Padahal belum nonton filmnya akutu tapi udah suka duluan sama ostnya berkat temen-temen yang doyan ngeshare lagu ini lewat instastory. Liriknya juga cakep gitu :")

- Rumpang (Nadin Amizah)

Lagu andalan buat merenung atau menyendiri

Nah buat kamu sendiri, apa lagu favoritmu di taun ini?





No comments:

Powered by Blogger.