Review The essential: Skin Care Kit Emina

Hello dear, hari ini tepat seminggu ya kita menjalani puasa? Aku ngerasanya dari tahun ke tahun durasi puasa bertambah cepat. Kalo kamu gimana? Anyway, today i'll give a quick review about emina the essential kit that i got from perempuan punya karya giveaway!






Jadi untuk giveawaynya kemarin, aku berhasil menjadi salah satu dari tiga komentar terbaik yang dipilih oleh pihak perempuan punya karya dalam kuis di akun instagram mereka. Nah dalam hadiah yang mereka kirimkan buat aku terdapat produk emina yaitu The Essential: Skin care kit
Seperti yang sudah tertulis di depan kemasan boxnya, isi dari box ini adalah dua skin care kit andalan perempuan yang dikemas dalam bentuk mini yaitu sunscreen dan facewash. Untuk ukurannya masing-masing adalah 15ml. Cocok banget buat dibawa kalo lagi travelling!
Sebenernya ini merupakan kali kedua aku mendapatkan essential kit ini, dulu sudah pernah dapat dari bonus majalah HET (High and Teen).

Klaim yang tertulis dalam depan kemasannya adalah "clean and moisturize" - feel beautiful all the way. Btw aku suka banget sama packaging dari produk emina ini. Why? Because they were the cutest among other cosmetics. Memang ya si emina ini kan menyasar konsumen anak remaja jadi ya disesuaikan dengan selera mereka. But no need to worry! Bagi yang sudah nggak remaja lagi tetap boleh kok pakai produk ini :p kaya aku contohnya, lol.

The Products!



Sunscreen: sunscreen emina ini mengandung spf 30++, teksturnya berwarna kuning dan memiliki bau citrus segar. Dan aku juga sudah make sunscreen ini semenjak bulan Agustus lalu, so far sih ok ok saja ;) Klaim lain yang tertulis adalah produk ini mengandung Aloe vera extract yang artinya juga melembabkan.  Sunscreen ini nggak terasa thick, ringan banget buat dipake dan langsung menyerap. Ditambah baunya yang enak, laf banget deh!

Cara pakai: Oleskan pada area wajah dan leher 15 menit sebelum melakukan akivitas di luar ruangan

Double Bubble: Ah dari namanya saja sudah lucu ya, facewash emina ini mengklaim sebagai pembersih wajah yang lembut, dan dilengkapi oleh vitamin B3 dan ekstrak Licorice yang membantu mencerahkan warna kulit. Teksturnya sendiri berwarna putih susu, dan baunya juga segar. Agak mirip dengan bau sunscreen tadi. Busa yang keluar juga cukup, nggak terlalu banyak ataupun sedikit.

Cara pakai: Tuang secukupnya pada telapak tangan yang telah dibasahi dan busakan. Usapkan pada wajah kemudian bilas hingga bersih.

Sekian review singkat dari aku, hope it helps ya!

Cheers,

Galih Kenyo Asti

No comments:

Powered by Blogger.