Mau ngafe sekaligus nambah wawasan? Libreria cafe tempatnya!




Halo, gimana puasa hari ini? Masih semangat kan? Biasanya kalo udah masuk di bulan ramadhan bakal banyak tawaran buka bersama datang. Nah kali ini aku mau kasih info tentang cafe kekinian di Surabaya yang bisa jadi masuk sebagai salah satu daftar tempat bukber kamu, let's go!
Minggu kemarin kebetulan aku lagi ada acara, yaitu interview magang (btw doain ya magangnya bakalan lancar ;) ) dan lokasinya ada di Libreria cafe
Perjalanan yang aku tempuh sekitar 40 menit (kebetulan jalannya ga macet) untuk sampai di lokasi.
Alamat tepatnya ada di Jl. Raya Ngagel Jaya No.89 Pucang Sewu, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur

Konsep yang diusung pada bangunan cafe ini minimalis, dindingnya juga didominasi warna putih. Serunya sih banyak tumbuhan menjalar berwarna hijau yang terdapat di atap depan cafe ini, bikin mata sejuk ngeliatnya.

Spesialnya lagi cafe ini menyediakan buku-buku bacaan di sudut-sudut ruangan. Ada 2 rak bacaan di lantai pertama dan lantai kedua, kebetulan aku kemarin sempet namatin beberapa bab dari novel metropop . Bukunya sendiri juga disusun perkategori. Contohnya rak yang berada di dekat jendela ini, mostly bukunya berkaitan tentang fashion. Begitu juga dengan rak lainnya ada koleksi majalah, buku masakan dan seterusnya.



Nah, selain dipenuhi oleh tumpukan buku, raknya juga dihias oleh boneka dan figure kecil yang meramaikan suasana raknya, gemas!

Salah satu spot kece buat foto ala-ala ini gengs!


Novel yang aku baca kemarin


Suasana di lantai 2


Well, info tambahan lain cafe ini juga bersebelahan dengan toko buku uranus. Sudah pada familiar kan dengan toko buku ini?


Well, itu dia review singkat soal Libreria cafe. Semoga info yang kuberikan membantu ya. Cheers!

Galih Kenyo Asti

No comments:

Powered by Blogger.