Duduk santai di Rumah Senja dan Pagi

Cafe kekinian yang biasanya ngasih kesan so so aja di aku, apalagi selain harganya yang memang pricey dengan rasa makanan yang standar. Main aman, jadi susah buat nginget khasnya gimana. Beda sama Rumah Senja dan Pagi yang aku datengin pas di Jogja kemarin.

Tempatnya agak nyempil gitu, dari luar nggak keliatan kalo venuenya lumayan luas model pendopo buat ngadain meeting. Jadi nggak mengandalkan ac buat pendingin ruangan, karena bentuknya terbuka tanpa dinding. Cuma ada pilar kayu yang menyangga di depan, tengah dan belakang pendopo. Kursi-kursinya juga dibuat model buat meeting, lebih banyak sofa buat ramean. 






Disana ada diskon 20% buat para mahasiswa yang bawa KTM. Lumayan banget. Nggak ketinggalan ada promo minuman dan makanan. Untuk wifi pun masing-masing pengunjung disuruh ambil satu potongan kertas. Password sama usernamenya beda-beda per orang. 



Pancake bobanya enggak mengecewakan. Harganya juga lebih murah masa daripada di Sidoarjo, isinya juga penuh. Gimana dompet nggak dimanja ya di Jogja? 

Best part is backsound latarnya, aduhlah pantes agak sedikit familiar. Ternyata yang diputer lagu Novo Amor :") kudos buat mbak/masnya yang udah muterin! Pelayanannya ramah, mas dan mbaknya juga sigap nyapa. Mungkin bakal main kesana lagi sih kalo ke Jogja lagi. 

5 comments:

  1. Jogja memang tempat yang selalu membuat rindu ya :D
    Especially karena makanan di sana murah-murah hehehe.

    Kalau saya ke Jogja, salah satu tempat yang wajib harus selalu saya kunjungi adalah Raminten, entah kenapa kalau belum berkunjung ke sana, rasanya seperti belum ke Jogja :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak cocok banget buat kantong para mahasiswa :D makanya temen saya yang kuliah di Jogja pada betah-betah banget disana. Apa aja ada dan harganya juga murah

      Oh raminten? Baru denger saya mbak *maklum bukan orang kulineran. Pasti membekas banget ya masakannya :D

      Terima kasih udah baca ya mbak Eno ❤️

      Delete
  2. Konsep rumah joglonya bikin aku kesengsem dan pengin nyobain kongkow disana.

    Terimakasih infonya, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, seru buat santai-santai atau nongkrong sama keluarga hehe. Wah sama-sama, makasih udah baca :)

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.