Gogirl's 13th Birthday Edition



Yeay! Finally i got my gogirl special birthday edition! Hampir 2 tahun ngikutin majalah gogirl! saya selalu excited nunggu bonus yang dikeluarin setiap bulan Februari bertepatan sama ulang tahun gogirl! sendiri. Saya awalnya ragu tuh mau beli apa enggak, soalnya majalah tahun ini harganya lebih pricey ketimbang tahun kemarin. Harganya 189.000 mayan bangetlah buat kantong mahasiswa, ternyata bonusnya memang 2 kali lebih menggiurkan. Mulai dari canvas bag dengan 6 macam pilihan, 2 lipcream mizzu (yang dipilih secara random), kondisioner emeron, make up pouch dari Natasha + bonus-bonus kecil lain berupa mini project book, pembatas buku, pop up card dan kartu pos. Buat lip creamnya disediakan 5 pilihan warna. Saya harap-harap cemas, pengen dapet shade choco melt sama granatum. Pas dicek saya dapet granatum dan dolce. Yang dolce ini warnanya juga cantik, cuma kurang cocok kalo saya pake karena kulit saya sawo matang. Warna dolcenya sendiri peachy ke oranye-an jadi saya akalin aja pake cara campur warna lipstik lain! Hehe.



Freebies!

Ini yang ditunggu-tunggu! Canvas bag <3


Artikel favorit saya di majalah Gogirl! bulan ini bahas perbedaan positive thinking dan denial. Hayo sapa yang masih bingung beda antar keduanya? Perlu baca ;)

No comments:

Powered by Blogger.