Update-an Awal Tahun


Selamat 2018! Tahun ini bikin resolusi apa aja nih? Saya nggak muluk-muluk kaya tahun kemarin ceritanya. Ya emang bagus sih punya resolusi yang banyak, Cuma kalo nggak kejalan bikin kesel di hati ya ga sih? Hahaha

Kegiatan saya di awal bulan ini ngikutin UAS (ujiannya awal bulan banget ya? Lulz) dan ikutan 30 Hari Bercerita! Btw udah kenal belum dengan 30 Hari Bercerita ini? 30 Hari bercerita adalah sebuah gerakan buat ngeblog selama sebulan penuh di bulan Januari tiap awal tahun di Instagram. Saya nemuin akun ini di tahun 2016 kemarin.

Semangat dong buat ikutan! Ya iyalah, kapan lagi bisa ngeblog bareng sama user instagram lain selama sebulan penuh? Mana ceritanya menarik banget buat dibaca. Akun 30 Hari Bercerita juga membebaskan para usernya buat menullis tulisan dalam bentuk cerita, puisi, maupun artikel atau listikel. Nulis sebebas kamu lah intinya!

Tapi miminnya juga bakal ngasih para peserta challenge sesekali, biar seru katanya. So far sampai kurun waktu seminggu ini belum muncul sih challengenya. Penasaran buat ikutan? Buka akun 30 Hari Bercerita di sini! Jangan lupa juga kunjungi akun saya di ig @galihkenyoasti untuk saling berbagi cerita dan bahan bacaan.

Selamat berbagi kata-kata!

No comments:

Powered by Blogger.