Gogirl!'s Agenda 2018



Aloha! Saya lagi seneng banget minggu kemarin, soalnya paket majalah Gogirl! edisi Desember kemarin udah mendarat *lulz di rumah dengan aman. Kalo jadi subscriber atau reader setianya Gogirl! pasti udah pada hafal kalo edisi Desember itu jadi yang paling ditunggu karena ada bonus agenda tahunan. Apalagi agendanya Gogirl! super gemas, saya baru dapet 2 edisi. Yang tahun 2017 dan 2018. Dua-duanya sama colorful, Cuma yang 2017 warnanya lebih variatif dari 2018. Tapi saya suka keduanya kok! Jurnal 2018 lebih simple dan nggak se’penuh’ 2017. Seimbang antara plus minusnya


Gogirl! edisi Desember ini di jual seharga 65.000, saran saya kalo majalah Gogirl! susah ditemui/ lambat soal distribusinya di kota kamu lebih baik beli via estore. Saya kemarin juga beli di sana, selain gampang kamu juga dapet free ongkir. Kan lumayan? 😉 


Biodata, jangan lupa buat nyantumin akun sosmed kamu juga :p


Dreamboard 2018



Kalender 2018-2019




Top Priority and Monthly Challenge

No comments:

Powered by Blogger.